10 GAME ONLINE TERBAIK 2018

10 GAME ONLINE TERBAIK DI ANDROID

Okay, sebelum mulai ketopiknya.kembali lagi bersama saya Firman.. Saya disini akan memberitahu kekalian bahwa 10 Game android terbaik di masa sekarang tentu saja online.. Okay lansung saja ke topiknya cuss..

1. Fortnite BATTLE ROYALE

Game Fortnite BATTLE ROYALE adalah game yang dikembangkan oleh Epic Games, di game ini juga bukan action bisa melain kan pemain bisa berjalan,terbang,dan lain"
Jika kalian ingin mendownload game ini pastikan hp/android kalian melebihi ram 4 gb dan rom 64.. Itu hanya perkiraan saya

2. PUBG Mobile

Hmm.. Game ini si sudah banyak yang tahu mungkin atau ada yang memainkan.. Game ini adalah game yang banyak digunakan untuk turnamen Esport. Game ini memiliki kapasitas yang besar.. Jdi kalau teman-teman ingin mendownload game ini harus memiliki kapasitas yang sama kaya game fortnite..

3. Mobile Legend Bang Bang

Di game ini memang si banyak penggemar dan juga banyak yang suka,, tapi sayangnya game ini yang main itu kebanyakan bocah,afk.. Game ini juga sering dipakai untuk turnamen-turnamen,, tpi sayangnya game ini udah jarang dipakai lagi untuk turnamen pada tahun ini.. Di game ini kalian bisa donlot tanpa harus mempunyai ram yang besar..

4. Free Fire battleground

Okay game ini si menurut aku game terbaik,, game ini juga mendapatkan predikat game terbaik pada tahun sekarang di google play. Game ini bertipe action sama dengan pubg dan fortnite game ini bisa didonlot dengan ram bebas dan rom bebas..

5. AOV

Nah game ini adalah game No 1 se-asia,, game ini juga menampilkan grafik yang bagus tapi tergantung hpnya juga si,, game ini bisa didownload minimal ram 2 dan rom 16,, game ini juga ada event yang meriah loh klik ini aja aov.garena.co.id 

6. Crisis Action FPS

Game Crisis Actikn FPS ini juga game yang dipakai untuk turnamen,, game ini juga game Esport sama kaya PUBG dan lain lain jika kalian ingin memainkan game ini,, game ini bebas dimainkan di semua hp,,

7. Let's Get Rich

Game Let's get rich ini game monopoli terbaik,, waktu itu game ini pernah menduduki peringkat 1 terbanyak yang download tetapi pas masuknya era PUBG dan ML sudah jarang yang memainkan ini 
Jika kalian ingin mendownload maka harus mempunyai ram 2 dan rom 16 karna abis di download di luar didalemnya juga ada lagi..

8. Clash of Clans

Game COC ini adalah game yang sekarang masih banyak peminatnya,, game ini adalah game yang harus membutuhkan waktu yang lama untuk upgade kalau pake uang si ya gak lama..

9. Lords Mobile

Game ini adalah game perang yang sama dengan COC tpi bedanya di grafik klo COC 8 bit klo ini HD jika kalian donlot game ini kapan pun bisa nyerang kastil orang.. Game ini bisa didownload di hp manapun

10. Clash Royale

Nah game yang terakhir adalah clash royale game ini juga termasuk game Esport yang banyak digunakan untuk turnamen,, game ini dimainkan hanya 2 orang saja tidak lebih..

Okay sekian dari saya Firman kalau ada kesalahan comment aja ya 




Comments